Bisnis internet google adsense; solusi bisnis internet gratis

December 25, 2006

Syarat Google Adsense

Syarat mengikuti Google Adsense

Syarat yang harus dijmiliki yaitu mempunyai sebuah halaman situs. Situs ini ibaratnya adalah sebuah took tempat kita akan menjual barang danagnagan kia nantinya. Anda tidak perlu membayangkan bahwa membuat situs harus membayar seorang desainer web untuk membuatnya dengan biaya yang mahal atau harus menguasai bahasa pemrograman yang rumit seperti HTLM, XML, Javascript dan lain- lain. Memang hal itu nanti bias digunakan untuk menaingkatkian hasil dari adsense kita. Akan tetpai yang akan kita bahas di sini adalah bisnis gratisnya jadi tidak perlu mengeluarkan biaya. Kembali ke masdalah situs tadi, sebagai langkah awala kita bias memanfaatkan blog sebagai situs kita yang bias kita gunakan secara gratis.

Blog

Blog adalah kependekan dari “weblog”, istilah yang pertama kali digunakan oleh jorn barner pada bulan desember 1997. jorn barger menggunakan istilah weblob untuk menyebut kelompok website pribadi yang selalu di uu date secara rutin dan berisi link- link ke website lain yang mereka anggap menarik di serta dengan komentar- komentar mereka sendiri.
Blog kemudian berlembang mencari bentuk sesuai denagn kemauan para pembuanya yang biasa di sebut dengan istilah blogger. Blog yang pada mulanya merupakan “catatan perjalanan” seseorang di internet, yaitu link di website yang dikunjungi atau dianggap menarik kemudian manjadi jauh lebuh manraik daripada sebuah daftar link. Hal ini diseabkan karena para blogger biasanay juga tidak lupa menyematkankomentar- komentar pribadi mereka, pendapat- pendapat dan bahkan mengekspresikan sarkasme pada link yang mereka buat.
Perkembangan lain dari blog, yaitu ketika kemudian blog bahkan tidak lagi memuat link- link tapi hanya berupa tulisan bahkan apa yang seorang blogger pikirkkan, rasakan hingga apa yang dia lakukan sehari- hari. Blog kemudian juga menjadi “diary online” yang berkembang di internet. Satu-satunya hal yang membedakan blog dari diary atau jurnal yang biasa kita miliki adalah bahwa blog dibuat untuk dibaca orang lain, para blogger dengan sengaja mendesain blog serta isinya untuk dibaca dan dinikmati orang lain.

No comments:

Post a Comment