Bisnis internet google adsense; solusi bisnis internet gratis

December 25, 2007

Apa keuntunganya?

Keuntungan mengikuti program Google AdSense

Yang namanya bisnis tentunya pelaku bisnis mengharapkan keuntungan yang sebesar- besarnya dari bisnis yang dijalaninya. Banyak sekali keuntungan yang diperoleh dengan mengikuti program google adsense ini yaitu diantaranya:
1. Gratis.
Ya keuntungan yang pertama dari bisnis google adsense ini adalah gratis alias tidak membutuhkan biaya untuk mengikutinya. Satu-satunya modal utama yang dibutuhikan adalah semangat untuk mengikuti program ini.
2. Pendapatan Tak Terbatas.
Seperti telah saya singgung sebelumnya bahwa pendapatan kita tergantung dari ujumlah klik iklan dalam situs jita serta nilai keyword kita. Semakin banyak klik iklan dengan keyword yang bernila tinggi akan menghasilkan pendapatan yang takkan pernah anda bayangkan sebelumnya. Saya sering membaca cerita sukses orang-orang yang menekuni google adsense ini dan mereka telah mendapatkan penghasilan ribuan bahkan puluhan ribu dola setiap bulanya.
3. Google Adsense sebagai Bisnis Sampingan.
Mengikuti program google adsense tidak menyita banyak waktu sehingga tidak mengganggu aktivitas maupun pekerjaan utama kita.
4. Google Adsense memberikan Passive Income.
Google adsense memungkinkan kita untuk terus mendapatkan penghasilan setelah kita memulainya dan tentunya menerapkan strategi- strategi yang tepat agar penghasilan kita semakin besar.
5. Tanpa Resiko.
Karena sifatnya yang gratis maka tidak ada resiko kerugian sama sekali dalam bisnis online ini maka tidak ada salahnya untuk mencobanya..

No comments:

Post a Comment